night riding

Saya bertiga sama soni dan beni ber gowes ria malem2 ke rumah teman saya yang bernama meida, start dari rumah saya jam 6an, dengan saya deni, mengendara sepedah egois yang tidak ada remnya, beni dan soni mereka memakai rem, kami senang jalan malem2 ke rumah meda (panggilannya) kami mengobrol2 di jalan bercanda2 dan akhirnya kami pun sampai di rumah meda jam setengang 8, kami di sambut dengan sepoci air teh dinggin dan rokok setengah bungkus, lucunya si soni yang niat banget ngajakin naik sepeda malah dia yang kecapean duluan, hahahahaha soni soni. Dan kami disitu bercanda gurau bersama meda, namun si soni malah curhat tentang seseorang yang dia suka di kelas, dan kamipun mendengarkannya sambil mencelanya habis2an hahha, sampailah kami di jam 9an bersiap untuk pulang, alias ke angkringan margonda, dengan bergowes ria hahahaha, jauh memang jarak dari rumah meda ke margonda, soalnya rumahnya meda di sawangan, kami jalan pelan2 sampai kakipun lemas untuk menggowes, sampailah di angkrigan kamipun langsung memesan segelas susu jahe untuk memulihkan tenaga, berjam2 kami membicarakan halyang tadi di bicarakan di rumah meda, dan soni pun hanya bisa tertawa saja, tidak sadar jam pun sudah jam 12 untuk pulang ke rumah, dan rumah saya pun keRAMEAN (alias sepi). Dan saya pun pernah melihat sesosok hantu pocong, kami pun ngebut sengebut2nya biar ga ketemu sama si pocong itu, deg degan keringetan dan panik pun menyelimuti kami, sampailah di rumah dan kami pun tidur dengan rasa takut yang masih berasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 12 Mei 2011

night riding

Saya bertiga sama soni dan beni ber gowes ria malem2 ke rumah teman saya yang bernama meida, start dari rumah saya jam 6an, dengan saya deni, mengendara sepedah egois yang tidak ada remnya, beni dan soni mereka memakai rem, kami senang jalan malem2 ke rumah meda (panggilannya) kami mengobrol2 di jalan bercanda2 dan akhirnya kami pun sampai di rumah meda jam setengang 8, kami di sambut dengan sepoci air teh dinggin dan rokok setengah bungkus, lucunya si soni yang niat banget ngajakin naik sepeda malah dia yang kecapean duluan, hahahahaha soni soni. Dan kami disitu bercanda gurau bersama meda, namun si soni malah curhat tentang seseorang yang dia suka di kelas, dan kamipun mendengarkannya sambil mencelanya habis2an hahha, sampailah kami di jam 9an bersiap untuk pulang, alias ke angkringan margonda, dengan bergowes ria hahahaha, jauh memang jarak dari rumah meda ke margonda, soalnya rumahnya meda di sawangan, kami jalan pelan2 sampai kakipun lemas untuk menggowes, sampailah di angkrigan kamipun langsung memesan segelas susu jahe untuk memulihkan tenaga, berjam2 kami membicarakan halyang tadi di bicarakan di rumah meda, dan soni pun hanya bisa tertawa saja, tidak sadar jam pun sudah jam 12 untuk pulang ke rumah, dan rumah saya pun keRAMEAN (alias sepi). Dan saya pun pernah melihat sesosok hantu pocong, kami pun ngebut sengebut2nya biar ga ketemu sama si pocong itu, deg degan keringetan dan panik pun menyelimuti kami, sampailah di rumah dan kami pun tidur dengan rasa takut yang masih berasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar