kesimpilan kelompok 2

konsumen adalah mereka yang memiliki pendapatan yang akan menjad pembeli barang dan jasa di pasar. seorang konsumen yang rasional pada waktu akan memutuskan pembelian suatu barang tidak di dasar emosi, namun didasari dengan pertimbangan bahwa apa yang akan dibelinya memang memberinya tingkat kepuasan terbesar. prilaku konsumen adalah proses pengambil keputusan dan aktivitas fisik yang terlibat dalam mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan, atau memberikan barang dan jasa.

teori kardinal menyatakan bahwa kepuasan konsumen dalam mengkonsumi suatu barang dapat di hitung atau di kuartirkan baik dalam satuan uang atau satuan lain. menurut teori ordinal kepuasan seseorang konsumen tidak dapat di hitung atau di kuartirkan tetapi hanya dapat di bandingkan yaitu dengan memberikan rengking atau membuat urutan-urutan kombinasi barang2 yang akan di konsumsi.

1 komentar:

Muhamad Satria mengatakan...

wakakakakaka KESIMPILAN *gubrak

Posting Komentar

Senin, 14 Maret 2011

kesimpilan kelompok 2

konsumen adalah mereka yang memiliki pendapatan yang akan menjad pembeli barang dan jasa di pasar. seorang konsumen yang rasional pada waktu akan memutuskan pembelian suatu barang tidak di dasar emosi, namun didasari dengan pertimbangan bahwa apa yang akan dibelinya memang memberinya tingkat kepuasan terbesar. prilaku konsumen adalah proses pengambil keputusan dan aktivitas fisik yang terlibat dalam mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan, atau memberikan barang dan jasa.

teori kardinal menyatakan bahwa kepuasan konsumen dalam mengkonsumi suatu barang dapat di hitung atau di kuartirkan baik dalam satuan uang atau satuan lain. menurut teori ordinal kepuasan seseorang konsumen tidak dapat di hitung atau di kuartirkan tetapi hanya dapat di bandingkan yaitu dengan memberikan rengking atau membuat urutan-urutan kombinasi barang2 yang akan di konsumsi.

1 komentar: